Prosedur Service Alqolam :
Ada keluhan dengan Produk Al Qolam - Tigaraksa, Bunda?
Ikuti langkah pengajuan servis berikut ini:
📝 Langkah 1 📝
Ajukan Servis secara mandiri melalui website http://bit.ly/ServiceAql atau http://care.alqolam.com/service/create
Siapkan data berikut ini (agar saat mengisi form di website tidak terkendala karena kurang lengkapnya data):
Nama :
No. HP Aktif (yang bisa terima SMS) :
Email Aktif :
Alamat Lengkap :
Tempat Pembelian : TIGARAKSA
No. KP (Kontrak Pembelian) :
Tanggal Pembelian :
Garansi (Ya/Tidak) : Masa garansi berlaku 1 tahun sejak tanggal pembelian
Jenis Produk :
Kendala/Jenis Kerusakan :
Foto Produk (Optional):
Klik Kirim !
Setelah mendapat nomor komplain/nomor kode servis, screenshot/simpan, kita ke langkah 2.
📝 Langkah 2 📝
Isi Form Service dan Garansi (dapat dituliskan pada selembar kertas yang kemudian nanti disertakan dalam paketan barang yang hendak diservis)
No. Kode Servis :
No. KP :
Data Customer
Nama :
Alamat Lengkap : (harus lengkap sampai kelurahan, kecamatan, kota/kabupaten, dan kode pos)
HP Aktif :
Email Aktif :
Jenis Produk :
DETAIL KOMPLAIN :
Tulis Lengkap pada selembar kertas. Tempel pada produk yang akan diservis dengan isolasi. Kemudian bungkus produk dalam kardus, dengan rapi dan aman.
📦 Langkah 3 📦
Pengiriman
Kirimkan produk rusak ke alamat Service Center Kami:
Al-Qolam Service Center
Jl. Taman Tekno Widya Raya,
Pergudangan Taman Tekno 2 Blok H8 No. 15-16, BSD, Tangerang Selatan, Banten – 15314
Telp. 08567486995
atau
Kirimkan produk retur (garansi 2x24 jam barang cacat atau non fungsional sejak diterima) ke alamat Kantor Cabang Kami yang terdekat dengan domisili konsumen
Untuk klaim retur produk cacat/tidak fungsional, batas waktunya hanya 2x24 jam sejak produk diterima, segera menghubungi TIGARAKSA CS Klaim Retur melalui WhatsApp Bussiness (WA Bisnis) di 081380514419 dan barang dikirim ke Kantor Cabang Tigaraksa terdekat**
📞 Langkah 4 📞
Lapor Resi
Link Lapor Nomor Resi Pengiriman Produk Servis Al Qolam
http://care.alqolam.com/site/payment-confirmation
Lampirkan data pengiriman berupa: Nama Konsumen, Email Aktif, No. HP Aktif, Nomor Kode Servis, Jenis Ekspedisi, Nomor Resi Pengiriman
📞 Langkah 5 📞
Pantauan perkembangan
Update status proses komplain, bisa menghubungi CS Al-qolam di nomor:
📞 08567486995 (Call Only)
📱 cs_alqolam_bot (Telegram)
📱 Official Al Qolam (Messenger)
🌐 care.alqolam.com (Website) - menu Lacak Servis
💰 Langkah 6 💰
Pembayaran
Jika service dikenakan biaya, akan ada pemberitahuan jumlah biaya yang harus dibayarkan melalui SMS. Lakukan transfer pembayaran sesuai perintah (BCA 6920179337 a/n ILMUL YAQIN), kemudian lakukan konfirmasi bahwa transfer sudah selesai.
Siapkan data berupa Nama, No. HP Aktif, Email Aktif, Jenis Produk, Nomor Kode Servis, Nama Rekening Pengirim, Nama Bank Pengirim, Jumlah Transfer, dan Foto Bukti Transfer
Ikuti link dibawah ini untuk konfirmasi Bayar Service.
http://bit.ly/bayarservice atau http://alqolam.com/konfirmasi-pembayaran/
kalau sudah kirim, mohon infoin
mohon dikirim sebelum 5x24 jam
Tulisan dilembar kertas,
bisa pakai tulisan tangan atau ketikan
kalau mau cek status barang, klik https://care.alqolam.com/service/track dan
masukkan kode servis :
contoh : SO/2018/07/05/HAFIDZAH/7330172

Komentar
Posting Komentar